Friday, May 25, 2012

7 Keajaiban Bagi Suami Istri

13379353511917129840


Sepasang suami istri sedang bercengkrama di rumah idamana mereka.

Suami : “Ma.. apa mama bahagia menikah dengan papa?” (*mancing.com)

Istri : “Emang kenapa pa?” (*curiga.com)

Suami : “Semua teman-teman di kantor papa bilang, pasti mama istri yang beruntung karena bersuamikan papa” (*ge’er.com)

Istri : “Yahh..itukan kata teman-teman papa”. (*ngeyel.com)

Suami : “Tapi mama bener beruntungkan dapet suami kayak papa?”. (*ngarep.com)

Istri : “Emangnya kupon undian pake keberuntungan segala” (*makin_ngeyel.com)

Suami : “Kalau begitu mama pasti merasa jadi orang yang paling diberkati deh karena menikah dengan papa”. (*ngotot.com)

Istri : “Kata siapa??” (*masih_ngeyel.com)

Suami : “Tapi benerkan maa..mama merasa hoki punya suami papa?” (*maksa.com)

Istri : ” Kayak menang lotre aja pake hoki-hoki segala” (*ndableg.com)

Suami : “Jadi mama merasa senang dong punya suami papa” (*ngeyel.com)

Istri : “Emang kenapa sih paa nanya-nanya gitu terus” (*jengkel.com)

Suami : “Cuma mau ngebuktiin aja kalau mama emang beruntung menikah dengan papa..” (*nyombong.com)

Istri : “Buktinya apa dong paa..?” (*bingung.com)

Suami : “Buktinya maa.. Ibarat 7 Keajaiban Dunia,

CINTA papa pada mama se ABADI Piramida di Mesir,

SENYUM papa kan se INDAH Taj’Mahal di India,

HATI papa se LUAS Colosseum yang ada di Roma,

SETIA papa ke mama se SUCI Ka’bah di Mekkah,

KESABARAN papa se PANJANG Tembok Cina,

BODY papa kan se GAGAH Borobudur di Indonesia”

Istri : “Iya sih paa.. tapi sayang OTAK papa SEMIRING Menara Pisa di Italia”

 
Blogger Templates