Pages

Friday, October 17, 2008

Politik Gila

POLITIK GILA
Hingga kini bangsa Indonesia mengalami demam politik yang semakin menggila, kondisi ini semakin terlihat ramai karena setiap orang ingin berkecimpung dalam dunia politik dan mencalonkan dirinya sebagai orang terkenal karena tidak ada aturan pelarangan.
Kondisi itu perlu kita cermati,hingga kini puluhan partai politik bermunculan dan bahkan ada parti politik yang tidak lolos dalam seleksi oleh KPU sesuai aturan tentang keberadaan partai politik itu.
Kekecewaan itu timbul karena beberapa pencetus partai telah menguras uang sakunya agar dapat lolos yang sebelumnya bermimpi menjadi orang terkenal.
masyarakat pun akhirnya bertanya apakah orang-orang itu memang tulus untuk membangun demokrasi dan membangun negara ini lebih maju atau hanya karena ingin mewujudkan keinginan yang tersembunyi dalam keinginan masing-masing.
lebih sadis lagi, anggapan masyarakat itu terkadang benar dimana orang-orang yang mengatasnamakan orang politik hanya mendapatkan keuntungan materi disamping menjadi orang terkenal, padahal keinginan itu tidak didukung dengan niat tulus dan penuh keikhlasan.
Ah..............itu salah satu bentuk ungkapan masyarakat yang merasa tak berdaya menghadapi segala masalah sekarang.
Dan pembodohan masih saja terjadi di negeri ini entah sampai kapan.............mungkin hingga nafsu manusia tiada lagi dan lenyap dengan sendirinya..........

Ah....ungkapan yang sering kita lakukan jikala kita merasa pusing memikirkan sesuatu hal yang tanpa bisa dicerna dengan akal sehat.
lihat saja politik bagaikan permainan yang mengadu nasib untuk mendapatkan keuntungan yang semua itu tidaklah membawa keuntungan melainkan buntung...hehehe...
setidaknya ada beberapa persoalan yang harus dicerna bagi kalangan untuk mencari keuntungan ini...
yang pasti mereka lupa dasar niat yang menjadi tugas dan tanggung jawab...
dan mereka hanya berdasarkan strategi perang yang dilakoni para pemain catur untuk mengorbankan para rakyat dan orang-orang disekelilingnya untuk mengamankan dirinya..tidakkah mereka dapat berfikir bahwa perbuatan itu sungguh sangat kejam...(tapi mana mereka perduli karena mereka orang yang mempunyai perasaan tetapi pembunuh sadis melebihi algojo, mempunyai hati tapi tidak belas kasihan dan kasih sayang serta memiliki penyakit tapi tidak untuk menyembuhkan penyakitnya karena sudah mengakar...)
http://jack-riwayatsingkat.blogspot.com/


 
Blogger Templates