Pages

Sunday, October 19, 2008

22 sifat orang yg mencintai kamu...
"Cinta pada dasarnya adalah memberi bukan menerima,cinta yg tulus tidak akan pernah mengharapkan balasan walau itu sangat menyakitkan..."1.Orang yg mencintai kamu tidak pernah bisa memberikan alasan kenapa ia mencintai kamu.Yg ia tahu dimatanya hanyalah kamu satu-satunya...

2.Kalau kamu sudah memiliki pacar atau kekasih ia tidak perduli,yang terpenting banginya adalah kamu bahagia dan selamanya kamu tetap impiannya...
3.Orang yang mencintai kamu selalu menerima kamu apa adanya,dimatanya kamu selalu yg terbaik.walaupun kamu merasa berat badan kamu sudah kelebihan atau kamu merasa kegemukan.

4.Orang yg mencintai kamu selalu ingin tahu apa saja yang kamu lalui sepanjang hari ini,ia ingin tahu kegiatan kamu dan keadaanmu.

5.Orang yang mencintai kamu akan selalu mengirimkan sms,seperti "selamat pagi","selamat hari minggu","selamat tidur" walaupun kamu tidak membalas pesannya dia akan tetap merasa bahagia.

6.Kalau kamu berulang tahun dan kamu tidak menggundangnya,setidaknya ia akan mengucapkan "selamat ulang tahun" walau itu melalui telephone ataupun sms.

7.Orang yg mencintai kamu akan selalu mengingat setiap kejadian yang ia lalui bersama kamu,bahkan mungkin kejadian yg kamu sendiri sudah lupa setiap detailnya,karena saat itu adalah saat yg paling berharga untuknya.

8.Orang yg mencintai kamu selalu menginggat tiap-tiap kata yg kamu ucapkan,bahkan mungkin kata-kata yang kamu sendiri sudah lupa pernah mengucapkannya.
9.Orang yg mencintai kamu akan belajar menyukai lagu-lagu kesukaanmu,bahkan mungkin meminjam CD dan cassete kamu,karena ia ingin tahu kesukaanmu...,baginya kesukaanmu adalah kesukaannya juga.
10.Kalau terakhir kali kalian bertemu dan kamu sedang sakit,mungkin flu,terkilir,atau sakit gigi,beberapa saat kemudian ia akan menanyakan keadaanmu.karena ia menghawatirkanmu.

11.Kalau kamu bilang akan menghadapi ujian,ia akan menanyakan kapan ujian itu.dan pada saatnya tiba ia akan mengucapkan/menirimkan sms untuk mengucapkan "good luck" untuk menyemangati kamu.
12.Orang yang mencintai kamu akan memberikan suatu barang miliknya yang mungkin bagimu itu adalah suatu yang biasa,tetapi baginya itu adalah suatu barang yang istimewa untuknya.
13.Orang yg mencintai kamu akan terdiam sesaat ketika sedang berbicara di telepon dengan kamu,sehingga kamu menjadi binggung,karena saat itu dia merasa sangat gugup karena kamu telah mengguncang dunianya.

14.Orang yang mencintai kamu,selalu ingin berada didekatmu,dia ingin menghabiskan hari-harinya selalu bersama denganmu.

15.Orang yang mencintai kamu akan bertindak lebih seperti seorang saudara daripada seorang kekasih.

16.Jika suatu saat kamu harus pindah ke kota lain,ia akan memberikan nasehat supaya kamu selalu waspada dengan lingkungan yang bisa membawa pengaruh buruk buatmu.

17.Orang yang mencintai kamu sering sekali melakukan hal-hal yang konyol,seperti menelepon mu 100x dalam sehari,atau membangunkanmu di tengah malam dengan sms atau meneleponmu,karena saat itu dia sedang memikirkanmu.

18.Orang yang mencintai kamu kadang merindukanmu dan melakukan hal-hal yang membuat kamu jengkel dan gila,saat kamu bilang tindakannya membuatmu terganggu,ia akan minta maaf dan ia tidak akan mengulanginya lagi.

19.Jika kamu memintanya untuk mengajarinya sesuatu,maka ia akan mengajarimu dengan sabar.walaupun mungkin kamu orang yang paling bodoh di dunia.

20.Ketika kamu melihat Handphonenya,maka namamu akan menghiasi sebagian besar "Inbox"nya.Ia masih menyimpan pesan dari kamu walaupun pesan itu sudah kamu kirim berbulan-bulan bahkan bertahun-tahun yang lalu.

21.Dan jika kamu menghindarinya atau memberikan reaksi penolakan,Ia akan menyadarinya dan ia akan menghilang dari kehidupanmu.walaupun hal itu membunuh hatinya,karena cintanya tulus terhadapmu.

22.Jika suatu saat kamu merindukannya dan ingin memberikannya kesempatan,Ia akan selalu ada untukmu karena ia menunggumu dan tidak pernah mencari orang lain.

22 kata-kata diatas dikirim melalu e-mail dari seorang yg pernah menghiasi sebagian besar kehidupanku dan pernah menjadi seseorang yg istimewa untukku,namun karena suatu keadaan yg sangat menyakitkan,aku terpaksa meninggalkannya karena aku tidak ingin membuatnya ikut bersedih...sampai sekarang dia masih menungguku,maafkan aku...jika Tuhan berkehendak suatu saat aku pasti kembali untukmu.


 
Blogger Templates