Pages

Wednesday, July 20, 2011

Jadilah Diri Sendiri

Seorang bijaksana tidak pernah kehilangan apa pun jika dia punya sendiri.
- Michel de Montaigne, diterjemahkan

Semua pengetahuan yang saya miliki orang lain bisa mendapatkan, tapi hatiku adalah semua sendiri.
- Johann von Goethe

Semua kesalahan saya membuat timbul dari stasiun meninggalkan saya sendiri dan mencoba untuk melihat objek dari sudut orang lain pandang.
--- Ralph Waldo Emerson

Hampir semua absurditas perilaku muncul dari imitasi dari orang-orang kita tidak dapat menyerupai.
- Samuel Johnson

Selalu menjadi versi pertama tingkat diri sendiri, bukan versi kedua-tingkat orang lain.
- Judy Garland

Sebuah panggilan terpenuhi menguras warna dari seluruh eksistensi manusia.
- Honoré de Balzac

Dan ingat, di mana pun Anda pergi, ada Anda.
- Konfusius

Di bawah setiap orang tahu cukup baik bahwa ia adalah makhluk yang unik, hanya sekali di dunia ini; dan tidak ada kesempatan luar biasa akan seperti sepotong mengagumkan indah dari keragaman dalam kesatuan sebagai dia, pernah mengumpulkan kedua kalinya.
- Friedrich Nietzsche

Jadilah apa yang Anda. Ini adalah langkah pertama menuju menjadi lebih baik daripada Anda.
- Julius Charles Kelinci

Jadilah siapa Anda dan mengatakan apa yang Anda rasakan, karena mereka yang pikiran tidak peduli dan mereka yang peduli tidak keberatan.
- Dr Seuss

Menjadi Diriku termasuk mengambil resiko dengan diriku sendiri, mengambil risiko pada perilaku baru, mencoba cara-cara baru "Menjadi Diriku", sehingga saya bisa melihat bagaimana hal ini aku ingin menjadi.
- Hugh Prather

Lakukan apa yang Anda bisa, dengan apa yang Anda miliki, di mana Anda berada.
-Theodore Roosevelt

Setiap orang adalah nenek moyang sendiri, dan setiap orang ahli waris sendiri. Dia merencanakan masa depannya sendiri, dan ia mewarisi masa lalu sendiri.
- HF Hedge

Setiap kali Anda tidak mengikuti bimbingan batin Anda, Anda merasa kehilangan energi, kehilangan kekuasaan, rasa kematian rohani.
- Shakti Gawain

Orang dapat menghubungi Anda berbeda, mereka mungkin mengatakan bahwa Anda tidak bisa menang, tapi tidak apa yang ada di luar - Ini apa yang Anda miliki dalam!
- Devin Peltier-Robson

Kebebasan terletak pada yang ditebalkan.
- Robert Frost

Allah telah memberimu satu wajah, dan Anda membuat diri Anda yang lain.
- William Shakespeare

Dia yang memangkas dirinya cocok untuk semua orang akan segera kurangi dirinya pergi.
- Raymond Hull

Berapa banyak peduli satu kehilangan ketika seseorang memutuskan untuk tidak menjadi sesuatu tetapi untuk seseorang.
- Gabrielle "Coco" Chanel

Saya pernah benar-benar mencari sesuatu. Apa yang Tuhan melempar cara saya datang. Aku bangun di pagi hari dan mana cara Allah ternyata kakiku, aku pergi.
- Pearl Bailey

Saya pernah takut orang mengatakan, "Memangnya dia pikir dia siapa?" Sekarang saya memiliki keberanian untuk berdiri dan berkata, "Ini adalah siapa saya."
- Oprah Winfrey

Saya berbicara kebenaran, tidak begitu banyak seperti yang saya, tapi seperti aku berani, dan aku berani sedikit lebih, karena saya tumbuh dewasa.
- Michel de Montaigne, diterjemahkan

Aku mulai mengulangi kepada diriku sendiri "Kalau aku tidak di mana aku ingin menjadi, itu karena aku tidak cukup bagus ... belum." Yang berarti terserah padaku.
- Sally Field

Saya pikir kehidupan itu sendiri saat ini sebagai permainan indah yang saya tulis untuk diri saya sendiri, dan tujuan saya adalah untuk bersenang-senang bermain maksimal bagian saya.
- Shirley MacLaine

Aku menarik napas dalam-dalam dan mendengarkan ringkikan lama hatiku. Saya. Saya. Saya.
- Sylvia Plath

Jika Tuhan ingin saya dinyatakan, Dia akan menciptakan saya sebaliknya.
- Johann von Goethe

Jika Anda tidak tersesat, ada kemungkinan Anda mungkin tidak akan pernah ditemukan.
- Author Unknown

Individualisme agak seperti tidak bersalah: Pasti ada sesuatu tidak sadar tentang hal itu.
- Louis Kronenberger

Lebih baik dibenci untuk apa yang Anda daripada dicintai untuk sesuatu yang Anda tidak.
- Andre Gide

Hanya ketika kita diam suara menggelegar dari keberadaan kita sehari-hari bahwa kita akhirnya bisa mendengar bisikan kebenaran bahwa kehidupan mengungkapkan kepada kita, seperti berdiri mengetuk di depan pintu hati kita.
- KT Jong

Ini adalah titik chiefest kebahagiaan yang seorang pria mau menjadi apa dia.
- Desiderius Erasmus

Dibutuhkan keberanian untuk tumbuh dan menjadi siapa Anda sebenarnya.
- EE Cummings

Hanya menjadi diri sendiri, menjadi siapa Anda, adalah pemberontakan berhasil.
- Author Unknown

Belajarlah untuk ... menjadi apa yang Anda, dan belajar untuk mengundurkan diri dengan rahmat yang baik semua yang Anda tidak.
- Henri Frederic Amiel

Biarkan dunia tahu Anda seperti Anda, tidak seperti yang Anda pikir Anda harus, karena cepat atau lambat, jika Anda berpose, Anda akan lupa pose, dan kemudian di mana kau?
- Fanny Brice

Kebanyakan orang orang lain. Pikiran mereka orang lain pendapat, hidup mereka suatu mimikri, nafsu mereka kutipan.
- Oscar Wilde

Tidak ada makhluk yang sepenuhnya sendiri sampai itu, seperti dandelion, membuka dalam mekar hubungan murni matahari, seluruh kosmos hidup.
- DH Lawrence

Tidak ada orang yang bisa keluar melampaui keterbatasan karakternya sendiri.
- John Morley

Orang sering mengatakan bahwa ini atau itu orang belum menemukan dirinya. Tapi diri bukanlah sesuatu yang menemukan, itu adalah sesuatu yang menciptakan.
- Thomas Szasz

Taruh sebutir keberanian dalam segala sesuatu yang Anda lakukan.
- Baltasar Gracian

Luangkan waktu untuk pulang kepada diri sendiri setiap hari.
- Robin Casarjean

Orang-orang membuat kesalahan terbesar dalam kehidupan adalah tidak membuat hidup dalam melakukan apa yang paling mereka nikmati.
- Malcolm Forbes S.

Sebagian besar dari kita dibutuhkan untuk menjalani kehidupan bermuka konstan. Kesehatan Anda pasti akan terpengaruh jika, hari demi hari, Anda mengatakan kebalikan dari apa yang Anda rasakan, jika Anda merendahkan diri sebelum apa yang tidak Anda sukai, dan bergembira atas apa yang membawa Anda apa-apa tapi kemalangan.
- Boris Pasternak

Penjelajah terbesar di bumi ini tidak pernah mengambil perjalanan asalkan laki-laki yang turun ke kedalaman hatinya.
- Julien Hijau

Pertempuran paling sulit Anda pernah akan melawan adalah pertempuran menjadi hanya Anda.
- Leo Buscaglia

Kehidupan manusia setiap buku harian di mana dia berarti untuk menulis satu cerita, dan menulis lagi.
- James Barrie Matius

Hal yang paling melelahkan dalam hidup adalah yang tidak tulus.
- Anne Morrow Lindbergh

Satu-satunya orang Anda pernah harus bersaing dengan adalah diri Anda sendiri. Anda tidak bisa berharap untuk pertandingan yang lebih adil.
- Todd Ruthman

Ada 3 pilihan: Anda dapat menyerah, menyerah, atau memberikan Anda semua!
- Penulis Unnknown

Ada tiba saatnya ketika risiko untuk tetap ketat di tunas lebih menyakitkan daripada risiko yang dibutuhkan untuk mekar.
- Anais Nin

Hanya ada satu kehidupan bagi kita masing-masing: kita sendiri .- Euripides

Ada mengintai, mungkin, di setiap hati manusia keinginan perbedaan, yang condong setiap manusia pertama untuk berharap, dan kemudian percaya, bahwa Alam telah memberinya sesuatu yang aneh pada dirinya sendiri.
- Samuel Johnson

Musim semi ini luar dan taman merupakan refleksi dari taman ke dalam.
- Rumi

Kita begitu terbiasa menyamarkan diri kita kepada orang lain bahwa pada akhirnya kita menjadi tersamar kepada diri kita sendiri.
- François Duc de La Rochefoucauld

Kemanapun Anda pergi, pergi dengan segenap hatimu.
- Konfusius

Anda tumbuh hari Anda tertawa nyata pertama Anda, diri sendiri.
- Ethel Barrymore

Anda harus meninggalkan kota kenyamanan Anda dan masuk ke padang gurun intuisi Anda. Apa yang Anda akan menemukan akan indah. Apa yang Anda akan menemukan adalah diri Anda sendiri.
- Alan Alda

Anda harus memiliki kontrol kepengarangan nasib Anda sendiri. Pena yang menulis kisah hidup Anda harus diselenggarakan di tangan Anda sendiri.
- Irene C. Kassorla

Anda harus menjalani hidup Anda dari awal sampai akhir: Tidak ada orang lain dapat melakukannya untuk Anda.
- Hopi mengatakan

Anda lahir asli. Jangan mati salinan.
- John Mason

Jiwa Anda adalah semua yang Anda miliki. Ambil di tangan dan membuat sesuatu itu!
- Martin H. Fischer

 
Blogger Templates