Pages

Sunday, November 01, 2009

KIBARANMU DIBATHINKU "MAKUMPALA"

Kini saatnya kesendirian itu datang
Tawa Canda Rekan-rekan tak lagi terdengar
Jiwaku Kosong, gundah dan resah
Hanya masa depan yang membuatku bertahan.

Sobat...!!! Akankah kita dapat bersatu lagi, berkumpul lagi...
Bersenda gurau bersama.....
Aku mendambakan itu terjadi... Terulang lagi..
Mungkinkah....!!!

Sobat, Kau yang ada disana
Dengarkanlah.... Renungkanlah kata bathinku ini
7 tahun kubernaung dikibaranmu
Ku tau arti hidup ini karenamu "MAKUMPALA"

Aku mencintaimu, mencintai kegiatanmu
Mencintai seluruh rekan-rekanku, seniorku dan juniorku
Aku berjanji untukmu, kurelakan jiwaku
Tak Kuasa hati ini berpisah denganmu "MAKUMPALAKU"

Jiwaku menangis.......
Aku tak rela mendengar kau bersedih..... MAKUMPALAKU
Aku tak rela mendengar kau ditelantarkan..... MAKUMPALAKU
Aku mencintaimu, menyayangimu, melebihi diriku....

Aku tak rela mendengar mereka yang tidak bertanggung jawab
menodaimu, mengotori tubuhmu, menjatuhkan wibawamu serta martabatmu.....
Saat ini ku tak dapat mendampingimu, memandangmu dan menyentuhmu..
Entah kapan kita akan bersama lagi dalam suka dan duka...

Aku yakin tak akan ada yang memisahkan kita selain sang pencipta...
KIBARANMU DI BATHINKU, DIJIWAKU SELALU MAKUMPALAKU

MAKUMPALA Aku mencintaimu
MAKUMPALA Aku menyayangimu
Kau Hadir di Dalam Darah Dagingku

BRAVO MAKUMPALA ............. ABADI

Di Base Camp, 08 Februari 1999
Salam


MED NUR NIXON, SH
NIA. MKP. 0650391 - U

(Disalin sesuai aslinya pada tanggal 21 Oktober 2009 Di Base Camp MAKUMPALA UNTAN lewat diskusi ringan, dihadiri : Bang Hendro Widyatmoko, Bang Ronigel Telu Maraga, M. Fajrin, Lanang, Asep, Mulya)
 
Blogger Templates